My Official Forum | Members area : Register | Sign in

Jumat, 03 Agustus 2012

0 Blades of Time





Blades of Time [Rus / Eng] RePack/1.0u5/DLC 2012 ISO. Dalam permainan Suami ANDA Akan berperan sebagai Ayumi, seorang pengembara Bokep Yang MENCARI harta Karun Ke sebuah Pulau misterius Yang * Menurut cerita terdapat BANYAK harta. Penghasilan kena pajak tetapi Ayumi sampai disana, ternyata di Pulau ITU ADA MEDIA NUSANTARA harta apapun. Tetapi Pulau ITU BANYAK Sekali menyimpan keanehan Dan keajaiban Misteri Kuno.

Fitur:
- Berhenti sejenak. Kemampuan untuk memutar kembali waktu berguna untuk memecahkan teka-teki, Ayumi, dan dalam pertempuran dengan gerombolan musuh.
- Precious detik. Ayumi belajar cepat dipercepat, memungkinkan untuk cepat menyalip lawan, atau untuk menghindari pengejarnya, serta perjalanan, menggunakan fitur dari lansekap.
- Semesta Indah. Dunia game adalah berbagai menakjubkan pemandangan spektakuler: ada yang tertutup salju dataran, hutan yang subur, kota kuno, kuil-kuil kuno dan bahkan pulau-pulau surgawi.
- Seni Bela Diri. Lebih dari empat puluh komboatak berbeda, serta berbagai sekolah mantra-mantra sihir untuk membantu Ayumi bagus untuk menghadapi musuh apapun.
- Pertemuan dan kencan. Saat bepergian, Ayumi bertemu dengan berbagai karakter - menarik, lucu, aneh. Masing-masing akan memberikan kontribusi untuk kisah petualangan seorang pirang putus asa berisiko.

Persyaratan sistem:
- Sistem Operasi: XP / Vista / 7
- Processor: Pentium 4-2,6 GHz atau Athlon 3500 +
- RAM: 2048 MB
- Free ruang hard disk: 2587 MB
- Video card: GeForce 7300 GS atau Radeon X1300, (256 MB)
- File System: FAT, NTFS
- Penting: Sebelum menginstal menonaktifkan Anti-Virus dan Firewall

Fitur Repack:
- 100% kualitas Audio
- Kualitas video adalah 100%
- Installer Eksklusif
- Pemasangan Softa tambahan (DirectX)
- Semua jalan registri dipertahankan
- Mulai permainan melalui shortcut pada desktop atau menu Start
- Peluncuran permainan bahasa melalui shortcut pada desktop atau menu Start
- Instalasi membutuhkan 512 MB RAM
- Install waktu 8 min (a, s) Perkiraan
Patch: v.1.0u1 / bug - yang terkait dengan permainan yang lewat!
DLC: Limited Edition
Lain-lain: file game tidak tersentuh
Dihapus: logo, semua bahasa kecuali suara Rusia
Penulis Repacka: Fenixx

Fitur Edisi Terbatas:
- Tambahan "Rawa suram" akan memungkinkan Anda untuk melihat perkembangan Blades plot Waktu atas nama karakter kecil - Michael, setelah ia memutuskan untuk berhenti Ayumi dan tidak memberikannya kepada sisi dengan Guardian of Chaos. Michelle, disertai oleh Zero, dan detasemen Wali Surgawi bergegas ke Kuil Dragon. Tapi pesawat pahlawan yang crash, dan seluruh tim berada di tengah rawa gelap, dikelilingi oleh makhluk-makhluk berbahaya dari Chaos. Misi penyelamatan tiba-tiba berubah menjadi pertempuran sengit untuk kelangsungan hidup.
- Peta "Celestial Island" untuk invasi modus multiplayer.
Semoga Bermanfaat, ^_^

Link Download Single Link

pasword: aansasuke

0 komentar:

Posting Komentar